SISTEM REM DENGAN KONTROL ELEKTRONIK ( ABS, ESP, ASR )
1) Faktor-faktor yang mempengaruhi unjuk kerja system rem kendaraan antara lain :
Kemampuan rem (Gaya rem)
Traksi
2) Pengereman Statis adalah pengereman saat mobil diam sehingga tidak ada perubahan traksi pada roda depan dan belakang.
3) Pengereman dinamis adalah pengereman saat mobil bergerak sehingga terdapat perubahan traksi pada roda depan dan belakang akibat guncangan mobil.
4) Macam-macam konsep regulasi tekanan rem pada system ABS yaitu :
SLR “Select Low Regulator”
IR “Individual Regulation”
MIR “Modified Individual Regulation”
GMA “Gier Moment AufbauverzĂ–ge rung”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan
klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi
0 komentar:
Post a Comment