Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Memiliki Tabungan [MAKALAH]
Penelitian yang dilakukan Ernawati (2006), dengan judul “Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Memiliki Tabungan Ummat di Bank
Muamalat Indonesia Cabang Medan”. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
bauran pemasaran yang terdiri dari Produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses dan
pelayanan (customer service) terhadap keputusan nasabah untuk memiliki tabungan
ummat pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Medan. Teori yang digunakan
sehubungan dengan bauran pemasaran jasa adalah teori manajemen pemasaran dan
pemasaran jasa yang berkaitan dengan bauran pemasaran dan perilaku konsumen
yang berkenaan dengan keputusan konsumen.
LINK DOWNLOAD : PDF
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan
klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi
0 komentar:
Post a Comment