-->

Mencatat Gaji

Anda dapat melakukan pencatatan gaji untuk setiap karyawan, ikuti tahapan-tahapan berikut :
• Pada jendela Command Centre, klik modul Payroll.
• Klik tab Pay Employee.
• Pilih perkiraan yang dihubungkan dengan pencatatan gaji :
o Pay from Account, jika pencatatan penggajian tersebut dihubungkan dengan perkiraan tertentu ang dipilih dari jendela Select from list.
o Group with Electronic Payments, jika pencatatan penggajian dihubungkan dengan pembayaran elektronik.
• Pada Employee pilih nama karyawan yang akan dicatat penggajian.
• Pada Cheque, masukkan nomor cek pembayaran.
• Pada Date, masukkan tanggal transaksi pembayaran.
• Pada kolom Amount, isikan besarnya nilai kategori gaji, jika semua nilai sudah masuk, secara otomatis pada Net Pay akan ditampilkan jumlah total bersih gaji karyawan yang bersangkutan.
• Jika sudah selesai klik Record.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment