-->

ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK JASA (Studi Produk TAMPAN pada PT. Bank Sulselbar Cab Utama) [SKRIPSI]

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi bauran promosi
terhadap peningkatan volume penjualan produk jasa tabungan TAMPAN pada PT. Bank
Sulselbar Cabang Utama Makassar.
Sampel pada penelitian ini adalah data total biaya promosi dan data total
volume penjualan tahun 2006-2011 PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar.
Metode analisis yang digunakan yaitu uji F (serempak), uji T (parsial), analisis
koefisien determinasi (R2), dan analisis regresi linear berganda.
Dari hasil penelitian ditemukan bahwa strategi bauran promosi secara simultan
mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan dengan
variabel periklanan (X1) yang merupakan variable strategi dari bauran promosi yang
paling dominan mempengaruhi volume penjualan.

Download : PDF



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment