-->

Instalasi Program ACCURATE4

Anda dapat menginstall program ACCURATE4 dengan mengikuti petunjuk di bawah ini :
1. Masukkan CD Installer ACCURATE4, setelah itu akan muncul Intro ACCURATE 4 lalu klik Install ACCURATE 4

2. Akan muncul konfirmasi sebelum menjalankan proses install, yaitu berupa saran agar menutup semua program windows yang sedang dijalankan, lalu klik Next 

3. Akan muncul tampilan Read Me File, Klik tombol Next 

4. Tahap berikutnya adalah menentukan apakah computer yang akan diinstall program ACCURATE tersebut akan dijadikan sebagai Server atau Client saja. Jika anda hanya bekerja di satu computer, pilihlah keduanya (centang keduanya).
Server : akan menginstall program Firebird (Database ACCURATE) saja. Komputer tersebut tidak akan bisa  membuat/membuka database tanpa mengaktifkan field ini.
Client : akan menginstall program ACCURATE saja. Selanjutnya klik Next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. 

5. Tahap berikutnya adalah pilihan letak tujuan directori dan folder program ACCURATE akan ditempatkan. Sudah diberikan default folder yaitu di C:\Program Files\CPSSoft\ACCURATE4….\. Kemudian klik Next. 


6. Tahap berikutnya adalah pilihan Program Manager Group, dimana ACCURATE bisa dibuka dari menu Start – Program. Default yang diberikan adalah CPSSoft\Accurate V4_. Kemudian klik Next.


7. Tahapan berikutnya adalah tampilan informasi versi ACCURATE build yang ke berapa (4.x.x.xxx) yang akan diinstal ke computer tersebut.

8. Klik Next, dilanjutkan dengan proses instalasi beberapa menit. Jika sudah pernah diinstall ACCURATE sebelumnya, akan ada konfirmasi bahwa installer secara otomatis akan mematikan firebird untuk diinstall ulang, klik OK 

9. Tampilan proses instalasi akan dijalankan selama beberapa menit, tunggu sampai ada konfirmasi bahwa instalasi telah selesai dilakukan. Klik Tombol Finish. 
 




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment