ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (Studi Kasus : BNI Cabang Tanjung Perak Surabaya) [TESIS]
Pemasaran adalah “suatu proses social dan manajerial
yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang
mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan,
dan mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain”.
( Kotler dkk, 2008 )
Strategi pemasaran yang dilakukan meliputi Product, Price, Place, dan
Promotion. Khusus untuk perusahaan jasa ditambah strategi People dan
Process yang dikenal sebagai Bauran Pemasaran (marketing mix).
(Kotler, 2008)
LINK DOWNLOAD : PDF
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan
klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi
0 komentar:
Post a Comment