Troubleshooting TheTandem Oscillating Light
Beberapa Trouble Shooting yang terdapat di Tandem Oscillating Light
1. Power Power yang di gunakan untuk mengetest Tandem Oscillating Light adalah 115 VAC.
2. System Wiring Saat memulai prosedur troubleshooting yang harus di check untuk beberapa kerusakan yaitu dengan cara melihat wiring dengan beberapa kerusakan pada circuit breaker dan system komponen.
3. Testing and Replacing Components Pelepasan komponen yang terdapat di Tandem Oscillating Light yang diperlukan jika kerusakan komponen ditemukan.
- Lampu Lampu navigasi,
Pada masing masing ujung sayap
Pada bagian belakang vertical stabilizer Persyaratan dan sifat dari penerangan untuk navigasi disahkan oleh badan internasional dalam peraturan penerbangan (rules of ais) dan ketentuan ketentuan untuk navigasi udara dan peraturan lalulintas udara sebagai berikut:
a. Lampu yang berwarna hijau pada ujung sayap sebelah kanan dengan sudut pancar 110 derajat
b. Lampu yang berwarna merah pada ujung sayap sebelah kiri dengan sudut pancar 110 derajat
c. Lampu yang berwarna putih yang dapat dilihat dari belakang pada bagian belakang dari horizontal stabilizer dengan sudut pancar 140 derajat. System ini ditempatkan pada bagian belakang ujung ekor pesawat. Sedangkan pada pesawat DC 10 dan pada pesawat lookhead 1011 tristar dipasang pada trailing edge setiap sayap sumber listrik yang digunakan padaumumnya 28 V DC. Tetapi pada beberapa pesawat umumnya menggunakan 28 V AC. Penerangan lampu yang terus menerus umumnya adalah untuk wing edge, inlet duct dan secara flash
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan
klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi
0 komentar:
Post a Comment