-->

SYSTEM A FAILED

Pada saat system A yang mengalami masalah atau kerusakan, lampu low pressure system A akan menyala, maka untuk mengatasinya posisikan flight control switch system A ke posisi standby rudder. 

Setelah flight control switch system A berada pada posisi standby rudder, shutoff valvestandby system akan terbuka dan valve system A tertutup sehingga standby hidraulic pressure akan menggerakkan standby rudder PCU. Gerakan standby rudder PCU akan membantu main rudder PCU dalam menggerakkan rudder. Karena standby system hydraulic sudah bekerja, lampu low pressure system A akan mati yang menandakan pressure sudah normal.

Rudder trim digunakan untuk membantu control pedal dalam menggerakkan rudder ke posisi yang di inginkan ( biasanya ke posisi netral ). Rudder trim terlatak di bagian belakang dari cocpit control stand. Gerakan dari rudder trim seirama dengan gerakan control pedal.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment