-->

Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu, digunakan untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang, lebat, dan indah sehingga menunjang kesempurnaan penampilan riasan wajah.  Bulu mata palsu terbuat dari bahan sintetis dengan ketebalan yang beragam dan tersedia berbagai model, antara lain:
a) Bulu mata bawah. Bulu mata bawah memberikan kesan cantik pada mata. Bulu mata ini menjadikan seseorang tampil ala baby doll, bisa dipotong dan bisa digunakan setengah.


b) Bulu mata angsa. Bulu mata angsa bagian ujung bulu matanya lebih panjang. Dengan bulu mata angsa seseorang tampak unik dan tampil beda, sehingga sangat cocok dipakai oleh seseorang yang senang bereksperimen dan senang menjadi pusat perhatian
c.) Bulu mata menyamping dan lebat. Hampir semua bulu mata palsu, lentik, dan ke depan, tetapi bulu mata palsu ini bentuknya menyamping. Bagi yang memiliki mata belo dan ingin tampak lebih kecil, bulu mata jenis ini sangat membantu dalam membuat penampilan mata terkesan lebih sipit.

d) Bulu mata berwarna. Bulu mata tidak selamanya berwarna hitam, tetapi ada juga bulu mata yang beraneka warna. Bulu mata warna dapat diserasikan ketika menggunakan rambut palsu dengan warna yang mencolok. Bulu mata ini bisa menjadi paduan yang menarik, karena dapat diserasikan dengan warna rambut palsu atau warna busana yang digunakan
e) Bulu mata yang menampilkan kesan kemilau. Bagi yang suka berpenampilan glamour, bulu mata palsu ini sangat cocok digunakan. Pada malam hari, kemilau bulu mata palsu ini akan sangat terlihat, karena bulu mata ini ditaburi butiran-butiran aksesoris seperti mutiara, mote, payet atau kristal.


f) Bulu mata silang. Bulu mata silang akan membuat penampilan mata terlihat sempurna. Bulu mata ini sangat cocok digunakan untuk acara pesta dan mata terlihat berkarakter
g) Bulu mata per-satuan. Bulu mata ini bertuknya persatuan, jadi bisa digunakan pada bagian tertentu yang ingin terlihat panjang atau tebal. Bagian ujung bulu mata, biasanya yang ingin terlihat tebal dan panjang.
h) Bulu mata bawah natural. Bulu mata palsu ini fungsinya hanya untuk mempertebal bulu mata bawah, sehingga mata terkesan lebih hidup.

 

i) Bulu mata tebal bentuk zig zag. Bulu mata palsu ini bisa dijadikan kreasi bila ingin mencoba bermacam-macam karakter dan riasan mata akan terlihat unik.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment