-->

Bucking bar


Bucking Baradalah alat riveting tools yang berfunsi sebagai landasan dalam proses perivetan dan berfungsi untuk membuat kepala baru ( bucktails ). 

Kalau dilihat secara spesifik, bucking bar disamping membuat kepala baru, juga berfungsi untuk menahan kekuatan beban kejut, getar dan kompresi dari rivet gun.
Bucking bar dirancang dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda. Bentuk tertentu yang digunakan tergantung pada lokasi dan aksebilitas rivet yang dipasang. Dalam keadaan tertentu dan untuk lokasi instalasi rivet tertentu, bucking bar dapat dibuat sesuai dengan bentuk kebutuhan pekerjaan.

Bucking bar terbuat dari baja paduan dan ada juga yang dari stailess still.Bucking bar yang bahannya dari stailess still, lebih bagus dari yang terbuat dari baja biasa. Karena stailess still mempunyai kepadatan melekul yang 50% lebih padat dibandingkan dari baja. Mempunyai permukaan yang halus, sudut yang beradius dan mulus ( tidak tajam ) untuk kenyaman dalam penanganannya dan hasil yang bagus pada kepala baru rivet.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Our Akuntansi


0 komentar:

Post a Comment